Download Lagu Moshimo mata Itsuka (Mungkin Nanti Versi Jepang) 'Ariel Noah'

Download Lagu Moshimo mata Itsuka (Mungkin Nanti Versi Jepang) 'Ariel Noah'


Vokalis band Noah, Nazril Irham yang akrab disapa Ariel, merilis video musik untuk lagu 'Mungkin Nanti' dengan lirik berbahasa Jepang berjudul 'Moshimo mata Itsuka' melalui kanal YouTube pribadinya.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (7/4/2019), Ariel pun turut menggandeng gitaris band Nidji, Ariel.

Kedua musisi itu tampak memegang gitar akustik dengan Ariel 'Nidji' yang mengiringi sepanjang lagu. Penampilan dua Ariel ini turut disertai oleh alunan harmonika dari Abah Donny.
Secara keseluruhan, 'Moshimo Itsuka' memiliki komposisi nada yang sama dengan versi aslinya. Pembeda dua versi ini hanya terletak pada bahasa yang digunakan.

'Mungkin Nanti' merupakan salah satu tembang hits milik Peterpan sebelum berganti nama menjadi Noah. Lagu tersebut muncul dalam 'Bintang di Surga', album kedua Peterpan yang dirilis pada 26 Juni 2004.

Lagu ini pertama kali dialihbahasakan ke Bahasa Jepang oleh Naoko Kunimoto pada 2013, kemudian disempurnakan oleh Hiroaki Kato pada tahun ini.

Download Lagu Moshimo mata Itsuka (Mungkin Nanti Versi Jepang) 'Ariel Noah'

Nama Hiroaki Kato sendiri tentu tak asing di tanah air. Musikus kelahiran Tokyo, Jepang itu acap kali mengalihbahasakan lagu Indonesia ke bahasa ibunya. Di antaranya adalah tembang 'Ruang Rindu' milik band Letto dan 'Dekat di Hati' milik RAN yang menjadi 'Kokoro Wa Sugu Soba Ni'.


Belum ada Komentar untuk "Download Lagu Moshimo mata Itsuka (Mungkin Nanti Versi Jepang) 'Ariel Noah'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel